Tab

Rabu, 19 Juni 2013

G-Dragon: Aku Akan Tetap Pakai Baju Ngejreng Saat Tua Nanti


 G-Dragon tanpa penampilan yang eksentrik rasanya bukanlah dia. Namun leader Big Bang ini mengaku sebenarnya seperti orang pada umumnya yang suka jalan-jalan dengan teman. Meski begitu, G-Dragon memastikan akan tetap memiliki sisi unik dalam dirinya.

Pelantun "Michigo" ini mengungkap sisi dirinya yang biasa-biasa saja saat wawancara dengan Cosmopolitan. G-Dragon ternyata suka mengobrol dengan teman-temannya di waktu luang seperti orang seusianya. Bahkan ia mengaku betah ngobrol lama dan bisa membicarakan apa saja.

"Seperti orang lain seusiaku, aku suka jalan-jalan dengan teman-temanku untuk mengobrol sambil minum bareng," tutur G-Dragon. "Sekalinya aku mulai bicara maka aku akan membuat obrolan terus berjalan."

Menikmati hal sederhana rupanya tetap tidak menghalangi G-Dragon untuk memiliki motto hidup "wild & young". Tak heran, G-Dragon tetap akan mempertahankan gaya berpakaiannya yang unik hingga tua nanti.

"Bahkan nanti ketika aku sudah menjadi kakek-kakek, aku akan tetap jalan-jalan dengan memakai pakaian merah menyala," lanjutnya. "Dimanapun aku bertemu temanku, aku akan membicarakan apapun, mulai dari wanita hingga kehidupan. Bahkan drama yang kutonton kemarin juga akan aku obrolkan." 
 
credit : inisajamostory.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya