Tab

Sabtu, 22 Juni 2013

Changsung 2PM : Kebiasaan Tidur yang Aneh




Maknae 2PM ini memang terlihat cool banget saat tampil di panggung, apalagi didukung sama wajahnya yang ganteng plus badannya yang tinggi. Tapi siapa sangka, Chansung ternyata punya kebiasaan tidur yang super aneh dan lucu.

Kebiasaan aneh
Menurut member 2PM lainnya, Chansung punya kebiasaan berbicara dan melakukan hal-hal aneh saat tidur, yang enggak dia ingat sama sekali saat sudah bangun. "Chansung biasanya tidur di lantai. Biasanya saat aku lewat di depannya untuk mengambil minum, dia akan bangun dan menatap aku, saat aku bertanya ada apa, dia langsung tidur lagi dengan pulas," cerita Taecyeon.

Enggak cuma Taecyeon yang jadi saksi kebiasaan tidur Chansung yang aneh, tapi Junho pun pernah. "Pernah suatu malam saat aku melihat Chansung tidur di lantai, dia tiba-tiba bangun, langsung duduk dan mebuka laptop-nya. Lalu tiba-tiba bilang 'Aahhh...' dan tiba-tiba kembali tidur," papar Junho. Waktu Junho menanyakan soal kejadian itu pada Chansung keesokan harinya, Chansung bilang dia enggak ingat sama sekali. Hi-hi-hi.

"Bahkan posisi tidurnya saja lucu banget. Aku pernah melihat dia tidur dengan posisi badannya miring di antara sofa dan lantai, benar-benar aneh," cerita Jun-K yang bikin Chansung tertawa malu.


Camilan di tempat tidur
Nichkhun juga bilang kalau sebelum tidur, Chansung suka menaruh camilan disampingnya."Terus tiba-tiba saat tengah malam dia akan bangun, makan dan langsung tidur lagi," tambah Nichkhun. Malah Wooyoung pernah diajatkberantem sama Chansung pas lagi tidur, lho. Hi-hi. "Aku pernah tidur disamping Chansung dan tiba-tiba dia memukulku, bahkan kakinya mencengkramku hingga enggak bisa bergerak," cerita Wooyoung.

Mendengar berbagai cerita  ini, Chansung sempat ketawa-ketawa sendiri sambil bertanya balik, enggak percaya. Walapun akhirnya Chansung mengaku kalau dari dulu dia memang punya kebiasaan berjalan sambil tidur. "Waktu dulu aku sering tidur sambil berjalan, bahkan hingga pergi ke luar rumah. Itu sudah jadi hal biasa sebenarnya," aku Chansung malu-malu.

source : kawanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya