Tab

Kamis, 23 Agustus 2012

Sinopsis Can You Hear My Heart

 



Details
Title: 내 마음이 들리니 / Nae Maeumi Deulrini
Also known as: Do You Hear My Heart
Genre: Romance, drama
Episodes: 30
Broadcast Network: MBC
Broadcast period: 2011-Apr-02 to 2011-Jul-10
Air time: Saturday & Sunday 21:45

Cast
Kim Jae Won as Cha Dong Joo
Kang Chan Hee (강찬희) as young Dong Joo
Hwang Jung Eum as Bong Woo Ri
Kim Sae Ron as young Woo Ri
Nam Goong Min as Jang Joon Ha
Seo Young Joo (서영주) as young Joon Ha / Bong Ma Ro

Sinopsis
Drama ini adalah tentang kisah cinta seorang pria dan seorang wanita serta bagaimana mereka mengatasi kesulitan karena menjadi seorang tunarungu.

CastCha Dong-ju | Aktor Kim Jae-wonDia adalah konfrontatif, dingin dan meremehkan orang lain. Dia kehilangan pendengarannya dalam kecelakaan ketika ia masih kecil. Karena cacat pendengarannya dapat melemahkan posisinya sebagai pewaris kekayaan keluarga, dia susah payah belajar untuk mengatasi cacatnya dan muncul seakan-akan ia memiliki pendengaran normal.
Bong Woo-ri | Aktris Hwang Jeong-EumPada usia 25, ia bertanggung jawab untuk ayah tirinya yang memiliki kecerdasan seperti 7-tahun. Ketika ia masih kecil, ibunya tewas dalam kebakaran pabrik dan kakak tirinya hilang setelah itu. Suatu hari, dia bertemu seorang pemuda yang memiliki kemiripan mencolok dengan kakak tirinya yang hilang.
Jang Jun-ha (Ma-ru) | Aktor Nam Goong-minMeskipun sangat cerdas, ia minder karena ayahnya adalah cacat mental sementara ibu tirinya tuli. Ketika Mrs Tae Hyun-sook memberitahu dia untuk datang kepadanya jika ia pernah membutuhkan sesuatu, dia mengambil tawarannya. Ia menjadi penjaga Dong Ju, anak Tae Hyun. Ma-ru meninggalkan Korea bersama-sama dengan Dong-ju dan juga mengubah namanya menjadi Jang Jun-ha.
Kang Min-soo | Aktris Ko Joon-heeLebih pintar dari kebanyakan cewek, dia memakai pakaian modis, dan teliti tentang penampilannya. Dia didekati oleh Jun Ha untuk berinvestasi di perusahaan kosmetik barunya. Dia mengetahui Jun-ha dan Dong-ju menyimpan  rahasia, dan ia bermaksud untuk mencari tahu.
Lee Seung-chul | Aktor Lee Kyoo-hanOrang tuanya berbisnis ayam. Ia dibesarkan di lingkungan yang sama dengan Bong Woo-ri dan menyadari Nong Woo ri tumbuh menjadi seorang wanita muda yang menarik. Meski tahu bahwa orang tuanya akan ngeri tentang niatnya untuk menikahi Bong Woo-ri, dia memutuskan untuk memenangkan hatinya terlebih dahulu. Tapi tiba-tiba, beberapa bujangan yang sangat memenuhi syarat dengan pekerjaan terhormat muncul begitu saja dan mulai merayu Woo-ri.


source : daftarsinopsis.blogspot.com
re shared : faliyyaa.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya