Tab

Sabtu, 25 Agustus 2012

Serunya Ngulik Tentang miss A !


 











Memang paling asik ngebahas cewek-cewek Miss A. Mulai dari isi dorm sampai fakta seru para personilnya yang terdiri dari Suzy, Min, Jia dan Fei. Penasaran?

Isi Dorm
Meski tinggal di dorm atau asrama bukan berarti me­reka cuek atau enggak pedulian. Sebisa mungkin Suzy Cs mendekorasi agar ruangan mereka terasa homey. Ruang terbesar di dorm Miss A digunakan oleh Suzy dan Jia, sedangkan ruang lainnya dipakai Fei. Nah, kalau Min memilih tetap tinggal sama keluarganya di Geumho-dong, tapi kadang-kadang dia mengunjungi dorm kalau lagi pingin gaul sama Miss A. Jia dan Fei yang asal China mengaku kalau mereka enggak punya banyak teman, jadi lebih banyak menghabiskan waktu di dorm aja. Orang-orang yang mengunjungi dorm cuma keluarga dan teman. Yang paling sering datang adalah orangtua Suzy. Isi dorm mereka bisa dibilang seperti asrama cewek kebanyakan. Rak yang penuh sepatu, ada tumpukan buku, boneka-boneka lucu dan benda-benda khas cewek lainnya. Enggak seperti grup lain semisal Rania, A Pink, CHI CHI, Boyfriend, CNBLUE dan Secret yang dilarang memakai HP agar bisa fokus dengan pekerjaan. Anak-anak Miss A malah diijinkan pakai HP, bahkan meng-upgrade smartphone mereka. Jia dan Fei sering banget menggunakan smartphone buat menghilangkan kesepian karena jauh dari kampung halaman, he-he-he.

Dekat dengan 2PM
Kalau Jia dekat sama Heechul dari Super Junior, Fei dekat dengan semua member 2PM. Bikin sirik abis ya! Fei pernah mengupload foto-fotonya bersama Nichkhun di Weibo milik Fei dan bikin penasaran Netizen yang melihatnya.

Suzy dan Biji Semangka
Hmmm, ada apa ya dengan Suzy dan biji semangka? Ternyata Suzy punya tahi lalat di lengan yang bentuk dan ukurannya sama dengan biji semangka. Netizen di Korea pernah menyangka kalau itu memang biji semangka, he-he-he. Lucunya, Suzy dan rekannya di serial High Dream, UI, juga punya tahi lalat serupa di lengan mereka.

Dekat sama Heechul
Jangan ngiri ya, Jia punya hubungan dekat sama Heechul SUJU lho! Sohib akrab gitu deh. Mereka sering banget upload foto berdua di Twitter. Heechul bilang kalau Jia itu gurunya dalam bahasa China.

Foto Masa Kecil
Suzy juga pernah mengupload foto masa SD. Foto itu memperlihatkan Suzy menggunakan topi bulu motif macan dengan pose andalan V sign. Wajah cantik dan kulit putihnya enggak berubah ya!
Penasaran pingin lihat wajah idol kamu saat mereka masih kecil dan lugu? Di acara 100 Point out of 100 yang tayang di KBS 2TV episode perdana, Min dengan senang hati berbagi foto masa kecilnya. Lucu yaa...menurut kamu Min melakukan oplas enggak ya?

source : topidol
re shared : faliyyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya