Tab

Sabtu, 25 Agustus 2012

Makanan Favorit Member Super Junior

Super Junior bakal singgah ke Indonesia. Sebagai tuan rumah tentunya kita pingin menjamu ‘tamu’ ini dengan baik. Apa sih makanan favorit mereka?
Donghae
Dalam soal makanan, Donghae sangat teguh dengan prinsip 4 sehat 5 sempurna. Makanan kesukaannya adalah Chicken Dorintang, Kimchi, Seafood, Cookies Pokapoka Chip dan minum susu.
Yesung
Makannya sedikit, tapi sering! Sushi Jepang adalah hidangan favoritnya. Menurut Oppa, walaupun di Korea ada Sushi, namun rasanya tetap beda dengan sushi yang di Jepang. Selain itu dia paling suka makan kimchi dengan kuah yang sangat banyak!
Eunhyuk
Jangan coba-coba menawari Eunhyuk seafood. Oppa pasti enggak bakalan suka. Tapi, kalau sup…itu favoritnya! Apalagi dicampur dengan saos kimchi yang pedas dan asam ke dalam sup tersebut. Selain itu dia juga suka makanan yang manis-manis terutama makan permen kapas (arum manis) dan minum susu strawberry.
Shindong
Dari bodinya aja udah kelihatan, Shindong tipe cowok gembul alias doyan makanan apapun!  Biarpun begitu dia mengaku paling suka dengan Osam Bulgogi,  potongan daging sapi yang dipanggang dengan kecap, minyak wijen, bawang putih, bawang bombai dan lada hitam.
Sungmin
Oppa yang satu ini adalah member paling fleksibel. Dia lebih memikirkan selera temen-temennya dalam memilih makanan. Tapi kalau ditanya makanan kesukaan, Sungmin mengaku suka hamburger dan bubble milk tea.
Leeteuk
Sang leader ini paling jago masak ramen (mi dengan bumbu pedas).  Menurut Leeteuk, setiap habis konser Super Junior selalu merayakannya dengan berpesta ramen dan minum cola. Selain ramen,  Leeteuk juga suka sate kelinci, lho!
Kyuhyun
Dalam soal makan, cowok imut ini sangat fokus. Selalu menghabiskan makannya tanpa sisa! Makanan favoritnya adalah daging babi cincang, seafood  dan jajangmeon.
Ryeowook
Seneng masak dan rajin mencoba resep-resep makanan terbaru. Makanya dalam soal makan dia rada perfeksionis: harus ada menu pembuka, utama, dan penutup. Makanan favoritnya adalah nasi goreng, kimchi, coklatdan es krim.

source : topidol
re shared : faliyyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya