Tab

Sabtu, 25 Agustus 2012

Hwang Chansung Incaran Cewek-Cewek



 











Enggak ada yang sangka kalau Hwan Chansung adalah maknae di 2PM. Itu semata-mata karena kedewasaan, disiplin dan rasa peduli sesama! Meski asli Korea, ternyata pengucapan bahasa Korea cowok ini enggak jelas. Makanya dia enggak pernah protes kalau Jay dan Khun salah ngomong bahasa Korea, sampai akhirnya dia bingung sendiri.
Jadi Model
Sebelum bergabung dengan 2PM, Perry, sebutan akrabnya, ternyata udah terjun ke dunia hiburan lebih dulu lho, IDOLlovers! Enggak kepikiran kan kalau dulu maknae 2PM ini tuh seorang model? Jadi wajar aja deh kalau sekarang dia terjun ke akting selain tetap nyanyi.
2 Burger Jumbo  & Pisang
Enggak seperti artis lainnya yang harus jaga badan biar enggak gendut, Perry justru harus makan dua burger ukuran jumbo sebelum tidur. Kalau enggak dia enggak bisa tidur! Dia rela banget melakukan apapun biar bisa dapat makanan sebelum tidur. Selain itu, Perry juga suka banget sama pisang. Dia bisa habiskan satu sisir pisang sendirian sambil main games. Makanya enggak salahkan kalau dia dijuluki Chanana, paduan kata untuk Chansung dan banana. Hahaha!
Cubit Pipi
Kebiasaan yang jarang dilakukan cowok, tapi kerap dilakukan Chansung adalah mencubit pipi teman-teman satu kelompoknya. Dia paling suka cubiti pipinya Woo Young. Kalau udah kena marah, Perry bukannya kapok tapi justru dia ganti pegang-pegang kuping Woo Young. Nakal!
Penggemar Jamie Foxx
Cowok yang tampil di High Kick (dan dipuji banyak orang, tapi belum merasa puas karenanya) ini terkagum-kagum dengan akting dan suara milik Jamie Foxx. Dia sampai heran kalau ada orang seberbakat Jamie. Jadi enggak heran kalau dirinya suka banget sama semua film yang diperankan aktor kulit berwarna itu!
Dikira Leader
Karena punya badan tinggi dan wajah enggak imut, banyak orang enggak sangka kalau Perry tuh maknae di 2PM. Justru yang disangka maknae adalah Jay. Terus anggota Suju dan After School, semula juga enggak percaya kalau Perry adalah maknae. Hal tersebut bikin Perry malu dan enggak berani melihat muka anak After School.
Diet Ketat
Meski terkenal sebagai cowok yang doyan makan, Perry buktikan kalau dia juga bisa diet lho. Pas persiapan bikin MV, Again & Again, dengan giat dia melakukan diet. Terbukti kok dalam waktu yang enggak lama dia terlihat ramping!
Kucing Abu-abu
Selain penyayang manusia, dia juga sayang lho sama binatang, khususnya kucing. Perry punya kucing kesayangan abu-abu yang diberi nama Jeonggam. Wah, so sweet …
Liburan Ke Perancis
Kesibukannya di dunia musik dan akting bikin dirinya enggak punya waktu libur yang banyak. Makanya, dia berencana, kalau dapat libur panjang ingin banget berlibur ke tempat yang orang-orang enggak kenal sama dia. Salah satu tempat liburan impiannya adalah Perancis.
Mirip Orang Italia
Dia enggak cuma jago nge-rap dan dance, tapi dia ternyata juga jago tango lho, IDOLlovers! Perry sempat menari tango dengan Yeeun dari Wonder Girls untuk acara KMKF/MAMA. Waktu itu sih dia masih berambut panjang dan diikat, jadi mirip banget sama orang Italia!
Incaran Cewek-Cewek
Umurnya memang yang paling muda, tapi enggak sangka deh kalau dia ternyata yang paling banyak ceweknya lho dibanding member lain. Saking banyaknya cewek, sampai-sampai member lain, Nickhun, sempat cemburu lho sama Chansung. Itu terjadi pas dia dekat dengan Victoria!
BIODATA
Nama Asli : Hwang Chansung
Nama Kecil : Perry, Pwangga
Tanggal Lahir : 11 Februari 1990
Agama : Budha
Tinggi Badan : 184 cm
Berat Badan : 75 kg
Golongan Darah : B
Posisi di 2PM :
Rapper, Sub-vocal, Dancer
Hobi : Dengerin musik,
bermain games
Bahasa yang dikuasai :
Korean, Inggris

source : topidol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya