Tab

Sabtu, 04 Agustus 2012

Film Kim Soo Hyun Di Tonton Banyak Orang

 

Kim Soo Hyun benar-benar membuktikan popularitasnya sebagai aktor Korea paling digandrungi saat ini. Film action yang ia bintangi, "The Thieves", berhasil menarik animo yang besar di Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, film itu sempat dikabarkan memecahkan rekor pemutaran perdana terlaris kedua di Korea Selatan. Kini, film tersebut sukses ditonton lebih dari 4 juta orang hanya dalam 8 hari pemutarannya.

Menurut Film Council, film ini berhasil menarik perhatian penonton mencapai sekitar 4,3 juta orang. Jumlah ini sekaligus membuat "The Thieves" memecahkan rekor film yang paling banyak menarik penonton dalam waktu singkat.

"Meskipun saat ini semua sedang demam Olimpiade tapi film ini tetap menduduki posisi puncak (box office)," ujar perwakilan produksi film tersebut. Kabarnya, film ini bahkan menarik minat 1 juta penonton hanya dalam waktu 2 hari.

Film ini disebut-sebut sebagai "Ocean's Eleven" versi Korea. "The Thieves" menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang tak pernah melakukan kesalahan. Mereka lalu diperintahkan oleh sang bos untuk bergabung bersama 4 pencuri dari China. Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama 'The Tear of the Sun' di sebuah casino di Macau.

Dengan arahan sutradara Choi Dong Hun, film ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat eksotik di Asia. Bintang-bintang yang turut memeriahkan film tersebut antara lain Kim Yoon Suk, Kim Hye Soo, Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun.


Source : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya