Tab

Sabtu, 25 Agustus 2012

Boyfriend, Minta maaf gara-gara sikat gigi














Boyband yang satu ini heboh abis. Dalam tiga hari, video musik mereka sudah ditonton oleh lebih dari 3 juta viewer. Dan, ada satu keunikan Boyfriend yang enggak dimiliki boyband Korea lain. Dua member mereka adalah anak kembar!

Boyfriend kembali naik daun. Saat ini mereka lagi membius penggemarnya yang biasanya disebut Best Friend dengan singel kedua berjudul Don’t Touch My Girl.  Di video ini semua member Boyfriend tampil dengan kesan ‘cowok banget’, karena mereka tampil dengan gaya militer. Selain dapat respon hangat dari Negeri Ginseng sendiri, singel tersebut juga sangat digemari di Negeri Sakura, Jepang.  Stasiun televisi nasional Jepang, NHK bahkan akan menampilkan secara khusus Boyfriend sebanyak 2 episode di program populer NHK ‘Enthusiastic Stadium’. Acara ini akan disiarkan selama dua minggu. Episode pertama Boyfriend rencananya akan ditayangkan pada 7 November. “Boyfriend punya ciri musikal yang pas untuk pasar Jepang. Mereka punya masa depan bagus di sini,” demikian ujar pihak NHK.
Boyfriend adalah boyband asal Korea selatan yang diorbitkan Starship Entertainment. Kelompok ini berisi enam member yaitu Kim Dong Hyun, Shin Hyun Seong, Lee Jung Min, No Min Woo, dan dua anak kembar: Jo Young Min dan Jo Kwang Min. Boyfriend pertama kali debut di acara Music Bank yang disiarkan oleh stasiun KBS pada 27 Mei 2011, dengan singel berjudul Boyfriend karya Brave Brothers.

Kasus Sikat Gigi
Ternyata, di balik pembuatan video musik singel kedua, ada satu kasus kecil yang cukup mengganggu anak-anak Boyfriend, terutama  Jung Min. Member ini sampai menulis permohonan maaf kepada aktris Lee Se Young atas kejadian yang dia sebut ‘kasus sikat gigi’.

Jung Min menulis: “Saat syuting video musik untuk lagu kami Don’t Touch My Girl. aku gugup banget. Sumpah! Kenapa sih di video ini harus ada adegan sikat gigi? Sebelumnya, aku enggak pernah menyikat gigi selain gigiku sendiri. Jadi, tanpa aku sadari, aku menyikat gigi Lee Se Young terlalu keras. Meskipun Se Young selalu tersenyum seperti malaikat, tapi aku tetap merasa bersalah, karena usai syuting aku melihat ada darah pada sikat gigi di tanganku.“
Video berisi adegan saling sikat gigi itu untuk lagu  Don’t Touch My Girl tersebut sudah dirilis lewat channel Youtube Starship Entertainment, sekaligus dengan video versi dance dan video latihan anak-anak Boyfriend untuk lagu tersebut.

Membuka Masa Lalu
Fanbase Boyfriend secara resmi diberi nama Best Friends pada tanggal 10 Agustus 2011. Nama Best Friend dipilih karena punya singkatan atau inisial yang sama dengan nama Boyfriend, yaitu BF. Tadinya sih banyak fans cewek yang ngotot pengin diberi nama Girl Friends. Tapi, mengingat bahwa penggemar Boyfriend bukan cuma cewek, maka akhirnya Best Friend yang dipilih.

Sekarang ini netizens masih terus memburu informasi mengenai masa lalu sebagian member Boyfriend. Baru-baru ini sebuah postingan di internet membocorkan ‘rahasia’ bahwa si kembar Kwang Min dan Young Min sebelumnya sempat menjalani audisi untuk JYP Entertainment, dan menjalani masa pelatihan sekitar dua tahun. Di masa kanak-kanak, si kembar yang menggemaskan ini ternyata sudah muncul di lebih dari 300 iklan (wowww!). Sementara itu, leader Dong Hyun--ketika di SMA—ikut membintangi Conduct Zero, sebuah program televisi yang menampilkan enam siswa pemberontak di SMA tiba-tiba harus jadi siswa panutan! Waduh, berarti dulunya si Dong Hyun ini bandel kali, yah? Hehehe.

Member Boyfriend yang lain,  Min Woo, juga bukan sosok baru dalam bidang entertainment. Dia pernah membintangi beberapa film, seperti Like Mother (2007) dan  Eleven Mom (2007). Aktingnya mendapat pujian ketika dia jadi bintang utama dalam Ghost Pang Pang bareng artis Han Bo Bae. No Min Woo adalah member pertama Boyfriend yang diumumkan ke publik, ketika dia jadi cameo (bintang tamu) di music video “My Heart Beating” milik K-Will, kelompok  yang bernaung di manajemen yang sama dengan Boyfriend.

Empat member Boyfriend yang lain enggak memungkiri, bahwa kehadiran si kembar Kwangmin dan Youngmin memang membuat Boyfriend lebih istimewa. “Jadi, jangan coba-coba menyentuh mereka, dan mengambilnya dari kami,” canda No Min Woo, seolah mengingatkan pada judul lagu terbaru mereka: Don’t Touch My Girl.

Fakta:
• Kwangmin bilang dia punya kepribadian 4D
• Makanan kesukaan Hyun Seong adalah hamburger dan donkatsu
• Donghyun seneng ngebahas fashion, pinter bahasa Jepang
• Minwoo enggak begitu suka nge- game.
• Jungmin jago niup permen karet. Dia bisa bikin gelembung balon dari permen karet sampai segede kepalan tangan!

source : topidol
re shared : faliyyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya