Tab

Kamis, 23 Agustus 2012

2NE1 Akan Konser di Jakarta Membuat Fans Heboh

 
Sejumlah penggemar tak menyangka sekaligus antusias setelah Sandara Park mengungkap rencana konser 2NE1 di Indonesia, Malaysia dan Singapura.


Para fans langsung bersorak ketika mendengar kabar kalau girlband Korea akan menggelar konser di Indonesia. Menurut rencana, girlband pelantun "I Love You" ini akan singgah di Jakarta untuk konser November mendatang.

"Nonton harus," kata salah seorang fans dengan akun Twitter @Auliafitraa, Kamis (23/8) malam. "2NE1 New Evolution Tour live in Jakarta on November. ohmygoooooood," ujar @Ayuwindha. "Ok confirmed!! Let's partyyyyyyyy!! See you in Jakarta 2NE1," kata follower berakun @shirisma90.

Kabar gembira soal rencana konser ini diungkap oleh salah satu member 2NE1, , lewat akun me2day pribadinya. Tak hanya Indonesia, 2NE1 juga akan manggung di Malaysia dan Singapura.

""We have confirmed our concerts for November Indonesia (Jakarta), Malaysia (Kuala Lumpur), and Singapore! (Kami telah mengkonfirmasi konser kami untuk November di Indonesia (Jakarta), Malaysia (Kuala Lumpur) dan Singapore (Singapura)," tulis Sandara. "Here we come! See you there! We love you! (Kami datang. Sampai ketemu di sana. Kami mencintai kalian)."

Hingga saat ini, belum diketahui siapa promotor yang akan menangani konser 2NE1. Kemungkinan besar konser ini akan ditangani Big Daddy Indonesia yang biasa bekerjasama dengan promotor Live Nation. Pasalnya girlband yang akan konser di Los Angeles 24 Agustus ini menggandeng Live Nation untuk tur konser dunia mereka.


Source : Wowkeren
re shared : faliyyaa.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya