Tab

Jumat, 01 Juni 2012

Happy Ending, Rating Episode Akhir 'Love Rain' Tetap Buruk

 

Episode akhir serial "Love Rain" berakhir bahagia dengan pernikahan romantis Jang Geun-suk (Seo Jun) dan Yoona Girls' Generation (Hana). Namun pernikahan kedua karakter utamanya ternyata tak mampu menaikkan rating serial ini.

Di penghujung episodenya, "Love Rain" tetap mendapat rating yang tidak terlalu baik. Serial romantis ini hanya mampu meraup presentase sebesar 5,9 persen. Rating ini sebenarnya meningkat 0,6 persen dari minggu sebelumnya. Namun, tetap kalah dengan serial-serial lainnya seperti "Lights and Shadows" dan "The Chaser".

Beberapa waktu lalu, Jang Geun-suk juga sempat membagi cinderamata untuk para kru "Love Rain". Ia membagi cinderamata itu sebagai tanda perpisahannya dengan para kru.

"Jang Geun-suk memberikan hadiah-hadiah itu sendiri dan kami bisa merasakan kebaikan hatinya," ujar salah seorang kru. "Ada ratusan kru di lokasi syuting, tapi ia menulis nama kami satu persatu dalam hadiah itu. Semua orang sangat tersentuh."

Di episode terakhir "Love Rain", Jang Geun-suk diceritakan hidup bahagia dengan Yoona dan menikah. Kedua orangtua mereka akhirnya mau berkorban demi kebahagiaan anak-anaknya. Serial yang diproduksi dalam 20 episode ini ditayangkan di stasiun KBS.
 
source : wowkeren 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya