Tab

Jumat, 01 Juni 2012

Cara Mendapatkan Perhatian para Member Super Junior






LEETEUK


Ini sih seperti yang dilakukan Sungmin. Tanpa trik dia bakal datangin ELF diseluruh pelosok. Dia itu benar-benar ANGEL yang sayang sama ELF. Jadi, tunggu saja dia menghampirimu. 
YESUNG

Menurut yang admin teliti, Yesung akan menghampiri CLOUD atau ELF yang membawa hal serba aneh. Misalnya foto Yesung menikah dengan Wookie atau Banner yang tulisannya “Yesung si jari kecil”
 SHINDONG


Nah untuk oppa yang satu ini, kalian tagukan foto Shindong yang berotot. Pasti Shindong akan menghampiri. Karena terlalu baik mungkin Oppa bukan hanya nyamperin kamu tapi ngajak photo bareng dan di update di twittnya.
SUNGMIN


Sungmin  bakalan kesemua tempat dimana ELF Berada.. Liat aja kalo dia SuperShow, pasti kesana sini.. Jadi kagak tau triknya apa  biarkan dia yang menghampirimu dengan sendirinya

EUNHYUK


Kamu bawa aja poster PLAYBOY. Pasti Eunhyuk oppa langsung deketin kamu dan ambil poster itu. Atau bawa poster jumbo Eunhyuk oppa pasti dideketin dan kamu pasti dapat Donghae. Karena dimana ada Dönghae disitu ada Eunhyuk. Atau kamu ngedance yang gokil aja pasti entar diperhatiin.
SIWON


Mungkin bagi SIWONEST akan marah. Caranya bawa poster AGNES MONICA yang gede banget. Nanti SIWON bilang “Temui aku dibelakang, beritahu aku alamat rumahmu.” Secara nggak langsung kamu diajak ke belakang ketemu member lain.

Kyuhyun

Katanya cara menarik perhatian Kyuhyun oppa dengan gigit-gigit kuku aja (jika penonton kursi depan atau saat Kyuhyun oppa jalan dekat kamu. Soalnya siapapun mau dia ELF, hyungdeulnya, Kyuhyun pasti mendekat dan menarik tangan kamu untuk STOP (secara nggak langsung Kyuhyun oppa pegang tangan kamu) #kalau gitu admin gigit kuku aja ahh,

Ryeowook



Ryewook oppa pasti nyamperin RYEOSOMNIA. Jadi caranya kamu harus gabung dengan fansnya. Karena tempat pertamanya pasti disitu. Nah, kalau Ryewook udah dekat kamu minta peluk aja, soalnya oppa nggak bisa bilang ‘TIDAK’ pada fans. atau kalau bukan peluk dipegang tangannya. 

Donghae



Sebenarnya untuk oppa kita yang satu ini agak sulit. Tapi, katanya kalau mau dapat perhatian dari donghae kalian harus ikuti Eunhyuk oppa. karena Donghae selalu mengikuti Eunhyuk. jadi kalian dapat dua sekaligus EUNHAE. Atau dengan cara lain,dandan feminim aja seperti tipe cewek idamannya gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya