Tab

Sabtu, 28 April 2012

Yoona SNSD Keluhkan Jadwal Kerja Super Padat

 

Sebagai aktris serial dan penyanyi terkenal, Yoona sering tidak punya waktu untuk beristirahat.

Sebagai artis K-Pop idola, Yoona dan Girls' Generation pasti punya seabrek jadwal kerja yang cukup padat. Capek secara fisik dan batin adalah resiko yang tak mungkin mereka hindari, termasuk Yoona.

"Jadwal kerja yang mematikan. Kurasa yang lain tidak seperti ini. Walau bisa istirahat setelah syuting, tapi mereka masih ada tugas syuting iklan dan lainnya," kata Yoona di sela-sela syuting serial terbarunya, "Love Rain", Jumat (27/4). "Walau tidak ada jadwal syuting, aku tetap tidak bisa istirahat karena harus berlatih dengan personil Girls' Generation lainnya atau mengerjakan pekerjaan lainnya."

"Jujur, aku kadang sangat lelah," keluhnya. "Tapi sisi baiknya adalah karena ada sembilan personil, kita bisa memisahkan pekerjaan. Kadang ada beberapa personil yang dikontrak iklan lebih dulu, atau kami berbagi kegiatan yang sama. Meskipun semuanya sibuk, syukurlah belum ada yang sampai pingsan."

Yoona kemudian mengaku kadang para personil suka bercanda mengenai kegiatan padat mereka. "Kami sering bercanda seperti ini, 'Cobalah seseorang pingsan atau lainnya karena kita perlu istirahat'. Kurasa kondisi fisik kami sangat kuat dan sehat. Kami semua sering berolahraga," kata Yoona seraya tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya