Tab

Jumat, 27 April 2012

Suzy Miss A Raih Penghargaan Aktris Film Pendatang Baru

 

Debut akting layar lebar perdana Suzy miss A di "Introduction of Architecture" sukses mencuri perhatian. Tak hanya mendapat bejibun pujian, Suzy juga berhasil meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru untuk kategori film.

"Aku sangat berterima kasih. Berdiri disini merupakan suatu kehormatan karena ini adalah film pertamaku," ujar Suzy. "Aku ingin berterima kasih pada sutradara Lee Yong Joo dan kakak-kakakku di miss A yang selalu mendukungku. Aku berjanji akan bekerja lebih keras lagi di masa depan."

Penghargaan ini sekaligus membuktikan eksistensinya di dunia hiburan Korea. Meski masih belia, Suzy membuktikan bakatnya di bidang musik dan akting tak bisa diremehkan.

Tahun sebelumnya, aktris berusia 17 tahun ini menerima penghargaan yang sama untuk kategori Aktris Drama Pendatang Baru di serial "Dream High". Selain itu, ia juga menerima penghargaan musik, MAMA 2010, bersama anggota miss A lainnya.

Saat ini Suzy tengah sibuk menjalani proses awal syuting serial barunya, "Big". Dalam serial stasiun KBS itu ia beradu akting Lee Min Jung ("Boys Before Flowers") dan Gong Yoo ("Coffee Prince").

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya