Tab

Jumat, 27 April 2012

Polisi dan TNI Bersatu Demi Konser Super Junior di Jakarta

 


Super Junior sedang bersiap untuk konser tiga hari di Jakarta mulai Jumat (27/4) malam hingga Minggu (29/4). Agar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, berjalan lancar, polisi melibatkan 700 personel keamanan.

"Kami menurunkan ratusan personel kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara, Polsek Pademangan," kata Kapol Sub Sektor Ancol, Sulistyo YP, Jumat (27/4). "Selain itu juga penambahan dari satuan keamanan mencapai 400 orang dan dibantu rekan-rekan TNI, 50 personel."

Sulistyo juga berjanji akan memastikan pengamanan terutama saat penukaran tiket pada sore ini. "Segala hal sudah kami siapkan antisipasinya. Untuk tahap awal, kami menyiapkan dan memantau pengamanan untuk proses penukaran tiket sampai sore nanti," kata Sulistyo.

Showmaxx Entertainment juga mengungkapkan di akun Twitter kalau tiket untuk kelas Super Fest, Super Box dan Junior VIP akan dijual di tiket bos MEIS. "Dibuka juga penjualan tiket utk show hari ini (27/4) kelas Super Fest, Super Box dan Junior VIP. Langsung di lokasi yang sama dengan penukaran voucher," kata pihak promotor di akun @ShowMaxxEnt, pukul 11:55 WIB.

Konser pertama Super Junior di Jakarta dihelat 19:00 WIB. Selain Suju, EXO-M juga akan hadir sebagai pembuka konser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya