Tab

Minggu, 29 April 2012

Kisah menyedihkan Leeteuk dan Keluarganya


Leeteuk leader Super Junior telah menyembunyikan sesuatu di balik senyum ceria bahwa yang membawa sukacita bagi penggemar maupun pemirsa.

Siaran tanggal 27 April dari MBC Special Super Junior, Dreaming of K-POP Legend” ‘menampilkan para anggota tampil di konser independen mereka di Paris, Perancis.

“Setelah lima tahun menjadi trainee, saya bertanya-tanya apakah aku akan bisa untuk debut, dan jika aku akan berhasil,” mulai Leeteuk. “Saya berpikir, ‘Mengapa saya begitu bahagia, saya akan sangat jauh lebih nyaman seandainya aku lahir dalam keluarga kaya.”

“Aku adalah tipe orang yang mengejar kebahagiaan,” lanjutnya. Ketika ditanya bagaimana situasi keluarganya sebelum dia debut, Leeteuk meneteskan air mata saat ia berkomentar, “Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi …”

“Orang tua saya tidak memiliki hubungan yang baik,” akunya untuk pertama kalinya. “Mereka sering bertengkar, dan saya secara fisik disiplin banyak juga. Hal seperti itu menyebabkan saya menjadi sangat stres ketika saya masih muda, dan saya merasa pahit terhadap ayah saya dan saya juga takut. “

“Jadi ketika saya menjadi trainee, saya bertanya-tanya apakah aku berada di jalan yang benar, dan menjadi jauh lebih bersemangat untuk menjadi sukses,” jelasnya.

source : sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya