Tab

Senin, 23 April 2012

Jessica "SNSD" Senang DiJuluki 'Putri Es'

Selama ini Jessica Girls' Generation dijuluki "Ice Princess" oleh fans dan teman-temannya. Ketika diwawancara oleh majalah @Star1 beberapa waktu lalu, Jessica mengungkapkan uneg-unegnya mengenai julukan itu.

Menurut Jessica, dia sebenarnya memiliki kepribadian terbuka dan ramah. Bukan seperti penampilannya yang kadang terkesan dingin kepada orang lain.

"Tapi aku suka julukanku 'Ice Princess". Orang yang mengenalku bilang kalau aku mudah diserang karena punya kepribadian terbuka," kata Jessica. "Kurasa mereka berbicara seperti itu karena aku mudah bergaul dengan siapa saja."

"Aku bukan seperti apa yang terlihat, tapi bukan berarti aku tidak suka julukan itu," tambahnya. "Aku suka julukan itu karena berbeda dari yang lainnya."

"Ini pertama kalinya aku melakukan pemotretan sendiri tanpa personil lainnya," lanjut Jessica. "Aku senang karena hari ini hujan, tapi syuting tanpa personil lainnya membuatku merasa kesepian."

source:Wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya