Tab

Minggu, 29 April 2012

Indra Herlambang Ingin Ngajak Choi Siwon Battle Dance





Presenter Indra Herlambang ternyata salah satu penggemar Super Junior. Mengetahui Super Junior berada di Indonesia, Indra pun ingin mengajak Siwon untuk battle dance.

Indra cukup mengikuti perkembangan musik boyband Korea yang biasa disapa SuJu itu. Ia juga pernah menonton pertunjukan SuJu di Bangkok dan Singapura.

Kini, ketika SuJu tampil di Jakarta selama tiga hari berturut-turut, Indra mendapatkan tugas untuk menjadi reporter dadakan.

"Kemarin itu sempat deh diusahakan (ketemu) tapi nggak bisa ternyata. Besok gue dari siang ke sana (area konser, MEIS Ancol). Jadi harus bergerak cepat," ujar Indra ketika berbincang via ponselnya, Jumat (27/4/2012).

Ia pun berharap dalam konsernya nanti SuJu akan menyapa penggemar di Tanah Air dengan bahasa Indonesia. Berbagai rencana pun sudah dipersiapkan Indra jika bisa bertemu para personel SuJu.

"Mau battle dance sama Siwon. Terus mau nanya sama mereka, pernah nggak sih tukeran sepatu? Habis sama semua sih sepatunya. Dan mau nanya bagaimana rasanya punya fans sebanyak itu di Indonesia," tutur Indra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya